Film Mantan Personel EXO Tayang di Bioskop Dunia

Senin, 05 Januari 2015 - 13:53 WIB
Film Mantan Personel...
Film Mantan Personel EXO Tayang di Bioskop Dunia
A A A
CINA - Film "Somewhere Only We Know" yang dibintangi oleh mantan personel EXO Kris akan tayang di bioskop seluruh dunia. Tidak hanya di China, film Somewhere Only We Know sangat ditunggu beberapa bioskop di seluruh dunia.

Mengutip Koreaboo.com, Sutradara dari film tersebut Xu Jinglei mengumumkan bahwa film tersebut akan dirilis di kota-kota lain di seluruh dunia.

Melalui akun Instagram-nya, Xu Jinglei memposting foto dari para pemain utama dan mengumumkan bahwa film yang akan dirilis pada 14 Februari 2015. Film ini akan disiarkan pada bioskop AMC di Amerika Serikat.

Tak hanya Sutradara Xu Jieng yang memposting di akun instagramnya, Presiden Lion Film Entertainment, Jiang Yan Ming juga mengumumkan di akun Weibo-nya yang menyebutkan akan ada 30 kota dari beberapa negara asing lainnya yang menayangkan film tersebut.

"Dibandingkan dengan banyak film Hollywood, ini adalah skala yang lebih kecil, tetapi dalam hal film berbahasa asing yang dirilis di negara lain, tidak begitu kecil. Ada juga kemungkinan 30 lebih kota!" Amerika Utara, Australia, dan Selandia Baru yang jelas pada," tulis di akun weibonya

Penggemar sangat antusias untuk melihat akting dari Kris, pasca keluarnya dari kelompok EXO. Penggemar terus mengikuti kegiatan karier akting dari mantan leader EXO M dalam film terbarunya Somewhere Only We Know.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0975 seconds (0.1#10.140)